ERMA WIDIYANTI, ERMA (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR AND SHARE BERBANTUAN MEDIA PAPAN PERKALIAN DAN PEMBAGIAN PECAHAN DESIMAL (P3D)DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV SDN MALINTANG 2. S1 thesis, Universitas NU Kalimantan Selatan.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (400kB)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (400kB)
Text
I-V-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (437kB)
I-V-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (437kB)
Text
II-III-IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (1MB)
II-III-IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil belajar matematika siswa kelas IV SDN Malintang 2 dapat ditingkatkan dengan menerapkan model pembelajaran Think Pair Share dengan bantuan media papan P3D pada tahun ajaran 2023/2024. Berdasarkan temuan ini, guru dapat menerapkan model pembelajaran Think Pair Share sebagai alternatif untuk membantu proses pembelajaran dan meningkatkan hasil belajar siswa
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan dasar |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | Editor Repository Unukase |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 04:01 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 04:01 |
URI: | https://repository.unukase.ac.id/id/eprint/176 |