PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR AND SHARE BERBANTUAN MEDIA PAPAN PERKALIAN DAN PEMBAGIAN PECAHAN DESIMAL (P3D)DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV SDN MALINTANG 2

ERMA WIDIYANTI, ERMA (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR AND SHARE BERBANTUAN MEDIA PAPAN PERKALIAN DAN PEMBAGIAN PECAHAN DESIMAL (P3D)DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV SDN MALINTANG 2. S1 thesis, Universitas NU Kalimantan Selatan.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL.pdf] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (400kB)
[thumbnail of I-V-DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
I-V-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (437kB)
[thumbnail of II-III-IV.pdf] Text
II-III-IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil belajar matematika siswa kelas IV SDN Malintang 2 dapat ditingkatkan dengan menerapkan model pembelajaran Think Pair Share dengan bantuan media papan P3D pada tahun ajaran 2023/2024. Berdasarkan temuan ini, guru dapat menerapkan model pembelajaran Think Pair Share sebagai alternatif untuk membantu proses pembelajaran dan meningkatkan hasil belajar siswa

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan dasar
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Editor Repository Unukase
Date Deposited: 25 Sep 2024 04:01
Last Modified: 25 Sep 2024 04:01
URI: https://repository.unukase.ac.id/id/eprint/176

Actions (login required)

View Item
View Item